BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 17 Januari 2010

Lumba2 ancol


q sayang lumba2..


tu pawang lumba jok..m loh,,hehe,,si mas numpang bergaya d kameraku..


DENGERINN
aku punya cerita lucu, sebenernya melas sih, bukan lucu.
jadi gini, aku dan kakakku terpaut satu tahun. waktu kecil dia adalah temanku maen kemana2. tapi urusan badan, aku memang lebih bongsor dan lebih tinggi ketimbang kakakku (bahkan dr kecil). dan dia lebih cantik, putih, dan lembut penampakannya. Banyak orang yg selalu memuji2 dia. hehe
lalu, kami nonton lumba2 bareng. Bertiga dengan mamaku. waktu itu kami masih sangat kecil. kejadiannya aku masih ingat betul.

diakhir acara ada kesempatan "dicium lumba2". mamah ndaftarin kita tuh,akhirnya kita mendekat kepinggir kolam menanti antrian dicium lumba2. aku ingat betul, saat itu ada 2 lumba2. yang menciumi anak kecil bergantian, atau bisa bersamaan. Kita berdua udah nangkring tuh dipinggir kolam. Badannya udah serong2 gitu nunggu dicium. EEEEEAAALLLAAAAAHHH... seharusnya ke-2 lumba2 itu mencium kami bersamaan, tapi apa yg terjadi??lumba2 A sudah mencium kakakku, dan lumba2 B TIDAK MAU mencium aku!!sampai ma pelatihnya udah dikasih aba2 gitu buat nyium aku,,tapi lumba2 itu gak mau nyium,,geleng!!EDAAAAAAAANNNNN.......lumba2nya jahat amat!pikirku waktu itu..

setelah nangkring di pinggir kolam 5 menit, dan si lumba2 tetap tak mau mencium diriku, ya sudah, oleh pawangnya aku ditarik mundur..huhu>_< size="5">LUMBA LUMBA NYA GAK MAU CIUM AKUUU,,

masih inget betul kejadian belasan tahun lalu,
dan kejadian itu membuat aku penasaran setengah mati ma yang namanya dicium lumba2,,
so, disaat ada pertunjukan lumba2 di sekaten, aku gak pernah kelewatan nontonnya!!gak pernah bosen rasanyaa..jangan lupa juga dicium lumba lumbaa!!!hihihi,,

belum lama aku nonton lumba2 di sekaten. Dan itu membuat ku terkejut juga. BAGAIMANA TIDAK,,waktu aku jongkok di pinggir kolam, hanya berjarak 5 cm dari pelatihnya alias pawangnya lumba2,,pelatih itu bertanya padaku "MBAKNYA JOK..M ya??wauuuuwww,,,kaget setengah mati lah akuu!!haha,,dengan pose seperti itu rupanya aku berada dekat persis dengan jo..k..m..weeww..lemes banget rasanya
hihi lumba2nya pun ikut bingung. karena sang pelatih tak memberinya aba2 buat mencium aku (secara kalo memberi aba2 otomatis dia harus megang pipiku)..lumba2 cuman bisa clingak clinguk bingung..tapi akhirnya entah gimana caranya, aku dicium juga oleh jo..k..m itu,,eh bukan!!aku dicium juga oleh lumba2 itu..

hahaha!!!gemes aku!!

dan diakhir acara kami sempat ngobrol sebentar,,rupanya dia dr luar kota (ancol), dan dijogja kebingungan mencari kelompok. Trus liat aku, dengan modal feeling dan keberanian, akhirnya dia tanya "are u joke'umm??
lucu deh,,da banyak cerita lucu kalo dah bicara ttg lumba2,,
aaahh,,

ku cinta lumba lumbaaaa!!!
mas pelatih kasih mam lumba2, biar nurut!



singa laut mau nyium adek kecil..



singa laut pandai berhitung

0 komentar: