BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 20 Januari 2010

2 milyar


jika aku mendapat uang 2 milyar
hihi asiikk!!
berimajinasi..tp Insya Allah suatu saat nanti gampang kok dapet duit 2 milyarr (aminn)
ayo diony, kembangkan imajinasimu!!

1. aku pengin mbangun masjid, atau apapun lah, yang bisa buat ibadah orang banyak (sabil). jadi saat aku mati nanti, pahalaku masih mengaliirr terus..Ya Allah seneng banget kalo beneran bisa kesampaian gitu..Paringi Ya Allah,,kira2 habis 300juta

2. Aku pengin naek haji, keliling negri islam jaman dulu,,minta ampun ma Allah atas semua dosa2ku,,berdoa dengan penuh rasa bangga dan syukur bisa bertamu di rumah Allah,,memohon diberi kebaikan dunia dan akhirat,,dan aku pengin ngajak keluargaku, mama,papa,kakak, adik,sodara2 yg kurang mampu dan belum haji (tante indri,bu sutijan, mb yatin, keluarganya agita)Selain itu juga pengin beli baju2 gamis asli Arab yang besar tapi tetep anggun,,buat dipakek sehari2..kira-kira habis 400juta. Walaupun jumlahnya banyak, tapi gak papa, karena insya ALLAH pahalaku jadi banyak banget, secara aku menghajikan orang banyak.hehehe,,

3. Aku pengin mbuat rumah yang apik, bukan yang mewah dengan bentuk yang neko2 (yg serem), tapi rumah yang asri, seger, adem ayem, indah dipandang mata. bukan dipinggir jalan raya, tapi mudah mencari transportasinya (bis umum). kirakira habis 500juta.

4. Aku pengin beli baju, sepatu, tas, handphone, yang lumayan kece, hehe..boleh kaann??yang nggak ndeso, kirakira habis 25 juta.

5. Aku pengin membuka usaha, apapun itu. tapi sementara ini karena aku cinta fashion, dan cukup berbakat ke arah sana, maka aku membuat butik dengan buatan sendiri, dan memiliki ciri khas (bukan njualin punya orang). kira-kira 200juta.

6. Aku pengin habisin duit banyak buat nikah!hehe,,mulai dari prewediing, gedung, dekor, hiburan, makanan, souvenir, pakaian, dan setingan yang luar biasaa..bukan sok mewah, tapi aku kepingin lain dari pada yg lain..kira2 butuh duit 125juta.

7. Aku pengin punya mobil baru, mitsubishi Grandis ajah deh,, kira2 habis 375 juta

dan sisanyaaa,,,buat tabungan aja deh,, masuk bank! 25 juta saja too..
walah2,,
hihihi geli sendiri deh ni berkhayal asiik banget.
Insya Allah rejeki ku hingga detik ini udah lebih dari 2 milyar,tapi imajinasiku ini adalah kalo aku dapet 2 milyar dalam wujud cash langsung mak bedundukk!!amin,,
yakin deh suatu saat nanti diony bisaaa..(amin2)

0 komentar: